Angel Of Death Siap Lepas Album Kedua Bertajuk "Tribute To Big Four"

ANGEL OF DEATH (A.O.D) Band Asal kota Sukabumi yg dibentuk oleh Faizal pada tahun 1999 ini telah meluncurkan album perdana 15/05-2015 dengan title "walking Out From 05:14" sebuah album yg berisikan materi sejak tahun 2005- 2014 ini di release ulang pada tahun 2015 dengan nuansa Progressive death Black Metal. Album yg berisikan 11 track dengan keseluruhan lirik ber bahasa Indonesia ini tersebar di berbagai Negara melalui METAL MILITIA 99 PROD milik Founder A.O.D ( self Release ). Tahun 2016 lalu A.O.D Merilis Official Video Clip yang diambil dari salah satu track album perdana bertajuk "Budaya Penyesatan". Masih Di tahun yg sama A.O.D kembali melempar Satu single dgn title "Dimensi Logika" Single tersebut Menjadi salah satu track andalan hingga menembus 30 Besar di WACKEN METAL BATTLE INDONESIA. Setelah sebelum nya A.O.D merekrut salah satu Personil teranyar yaitu Okky menggantikan Posisi faizal yg saat ini focus pada Vocal. Lineup A.O.D saat ini : Faizal - Vocal, Okky – Guitar, Denny – Bass, Adji – Drum.

TRIBUTE TO BIG FOUR 2nd Album From Angel Of Death menyuguhkan balutan Symphoni Black Metal dilengkapi oleh Progressive Death Metal Style Dengan Basic Material Thrash Metal dengan sentuhan fell modern ala Angel Of Death , Menjadi PR menyenangkan saat kami memutuskan untuk menggarap ulang aransemen dari 4 band Monster of thrash dunia ini, selain mengisi waktu luang disela sela kesibukan Angel Of Death, Album ini kami jadikan tanda untuk perjalanan A.O.D dengan hadir nya personil teranyar dlm tubuh A.O.D dan salah satu proses sebelum kami penuhi Album berikutnya di tahun 2018. Memang memakan waktu yg tidak sebentar untuk menyelesaikan project TRIBUTE TO BIG FOUR yg memakan waktu selama hampir 1 tahun terhitung sejak awal tahun 2017.

TR RECORD studio ( Sukabumi ) masih menjadi studio pilihan album ke II , di tangani oleh operator yg sama dgn album "walking out from 05:14" yaitu Wig TR Record. Mixing & Mastering di studio yg sama di kerjakan oleh Wig dan Yusuf Hidayat ( Metal Militia ), tentu saja kualitas sound yg akan tersaji pasti berbeda dengan Album Sebelumnya. Artwork Cover Album ini di kerjakan oleh professional artis yaitu Bvll Metal Art ( Washington U.S.A ) dengan tema yg memang menceritakan isi dari Album tersebut. Masi melalui Metal Militia 99 Production (MM99PROD) Album ke II dari Angel Of Death Akan di Sebar pada 13 November 2017 dan akan di distribusikan dengan melibatkan beberapa label/Store dari berbagai Negara diantara nya Swedia, U.S.A kemudian Asia dll, dan dicetak terbatas Hanya 1000 keping saja dengan kemasan exclusive dalam Format CD dan 100 copy dalam Format Cassete. pada tanggal 13 oktober ini A.O.D melalui MM99PROD akan menggelar LAUNCHING PRA RELEASE ALBUM ini dalam gelaran MILITAN BAWAH TANAH chapter VII di sukabumi.

Angel Of Death Site :

Facebook : @angelofdeath.official

Instagram : @angelofdeath.official

Reverbnation : angelofdeathofficial

Contact : At METAL MILITIA99 STORE

Jl. Raya Cimuncang Sukaraja Sukabumi Jawa Barat Indonesia

Phone : +62 857 21646461 / W.A +62 858 63322699

Email : metalmilitia99prod@gmail.com