"Tiada Lagi Mimpi Buruk" Persembahan visual Milik Crimson Diary

Setelah Sebelumnya Merilis Video Musik Berjudul "Freja"

Kuartet Pop Alternative Bill Walessa (vokal & gitar), Mukhlis Huda (gitar), Agung ‘Bampho’ (bass), dan Dyan (drum) resmi merilis video musik terbaru berjudul "Tiada Lagi Mimpi Buruk". Band yang terbentuk pada medio 2009 di kota Malang ini, sebelumnya telah merilis video musik yang berjudul "Freja", yang menceritakan tentang sosok seorang anak kecil penuh kecerian kala menjalani masa masa ketika ia tumbuh dengan nuansa ala Dream Pop pada bagian musiknya.

Di video musik terbaru ini, Mereka memberikan suguhan yang lebih menarik dari sebelumnya. Sosok wanita yang di hantui rasa kecemasan ketika mulai terlelap dalam tidurnya, dianalogikan dalam sebuah layar tv dan dedaunan. Terasa sekali nuansa Dream Pop yang diramu dengan cara alternative band akhir 90an. Klip yang keseluruhan pengerjaannya dilakukan oleh Bethap dari kelompok kreatif visual bernama Kata Lensa. Dan mengambil setting tempat yang sunyi dan suram agar menambah kesan dilematis dalam video musik tersebut."Lagu ini dibuat selain untuk saya pribadi, juga untuk para pendengar agar mereka tidak mengalami mimpi buruk saat sedang terjaga dalam tidurnya. Bisa dikatakan lagu ini untuk menangkal mimpi buruk," dikutip pada press rilisnya.

Rencananya dalam waktu dekat ini Crimson Diary akan kembali melakoni agenda tur mereka ke beberapa titik di Jawa Barat hingga ibu kota, Jakarta. Setelah berhasil melakukan tur album keduanya Crimson Diary (Diary Of Crimson) yang di distribusikan oleh Barongsai Records pada 2016 lalu.

CRIMSON DIARY SITE :

Facebook : crimsondiary

Instagram : crimsondiary_id

Contact Booking : 081336078407