Debut EP Milik Critical Story Telah Lepas di Pasaran

Bebas, energi, dan lebih emosional adalah beberapa hal yang tentunya dirasakan para anak muda menjelang dewasa , dalam menjalani kehidupannya. Namun berbeda dengan 3 orang pemuda ini, mereka menumpahkan rasa bebas, energi, dan emosional ke dalam lagu mereka yang dikemas mejadi rilisan fisik, ep album pertama mereka, Seakan mengajak kembali penggemar musik punk rock untuk bersemangat lagi. Melalui ep album mereka yang bertajuk “LIMITLESS” yang kental dengan sound ala blink 182, sum 41, greenday, box car racer, dengan lirik ala khas mereka yang slenge'an, dan bermacam macam tema dan sudut pandang.

Berbicara tentang tajuk mereka “LIMITLESS” yang artinya tanpa batas. Mereka mengaku arti dari LIMITLESS tersebut ambigu, atau bisa berarti banyak. Mereka menjelaskan bahwa arti LIMITLESS sendiri ke dalam materi ep album mereka adalah materi ep album yang sangat beragam, mereka mencoba membuat materi seluas luasnya hanya dengan 5 track, mereka membuat lagu dengan nuansa berbeda dari lagu satu ke lagu selanjutnya, yang seakan akan ide terus berdatangan hingga membuat mereka tak terbatasi. Diluar materi ep albumnya, mereka juga menjelaskan bahwa arti dari LIMITLESS tersebut juga dapat diartikan bahwa tidak ada batasan dalam membuat suatu karya, mereka mengungkapkan akan selalu ada karya karya selanjutnya, yang artinya tidak berhenti di ep album ini, dan mereka tidak mempunyai batasan untuk mencapai suatu target atau tujuan.

Sedikit mengulas 5 track mereka, pada track pertama berjudul UNTITLED memberikan nuansa sedikit emosional, tetap dibalut dengan musik punk rock, dengan lirik yang sangat mendalam menceritakan rasa kecewa mereka terhadap semua orang yang menganggap mereka “STUCK” atau tetap saja, pada nyatanya mereka sudah berusaha lebih baik dari sebelumya. Pada track ke 2 berjudul “JEVITA” mereka mencoba menceritakan tentang rasa patah hati dengan berbeda sudut pandang. Pada track ini mereka menceritakan sebuah tokoh fiksi bernama jevita, yang membuat seseorang patah hati dengan lirik yang nyeleneh, dibalut dengan beat drum yang sangat catcy. Seakan belum puas dengan 2 materi itu. Mereka menambahkan materi yang mereka bilang paling cengeng di ep album mereka. Mecoba untuk membuat pendengarnya ikut merasakan saat berada dikeadaan yang sama berjudul Lupakan. Dengan lirik yang mudah dicerna dan di hafal dengan ramuan musik easy listening. Pada materi ke 4 yang berjudul BURY ME, mereka mencoba untuk membuat penggemar musik punk rock klimaks dengan lagu ini. Lagu yang dikemas dengan beat drum yang sangat beragam. Dengan lirik ala anak muda, yang menceritakan tentang hal sepele, disaat seseorang ditolak cintanya oleh pujaan hatinya.

Facebook : criticalstory14

Instagram : @criticalstory

Contact Booking : 089680565884 / cstv182@gmail.com

A post shared by CRITICAL STORY (@criticalstory) on