Doomnation Bercerita Tentang Pemberontakan Dalam Sebuah Rezim Lewat Video Musik Terbarunya

Setelah jeda lumayan lama dari video clip pertama “The Conquering Tyrant” akhirnya Doomnation mengeluarkan video klip terbaru mereka. Band yang berada dibawah naungan label asal Bandung (Omegawave Records) meluncurkan video klip yang berjudul “PURGE”. Sesuai dengan tajuk mini album dari band ini yang juga berjudul “PURGE”, band yang berang gotakan Galva(vocal), Ray(guitar), Openx(guitar), Rey Elly(guitar), San(bass) dan Bozieuw(drums) mencoba memasukan berbagai ide dari mini album(“PURGE”) agar “benang merah” dari mini album tetap dapat tersampaikan secara visual.

Karakter berikutnya yaitu “Sang Penjagal” dimana karakter tersebut mempunyai sifat sadis dan selalu berada dalam situasi. Ada karakter yang di gambarkan sedang bermain catur (permainan adu strategi). Karakter orang yang sedang bermain catur itu di simbolkan sebagai “oknum pemangku kekuasaan” (strata tertinggi dalam suatu jajaran pemerintahan) dimana dalam pengambilan keputusan seorang pemimpin ini selalu di pengaruhi bayang-bayang dari tokoh sentral. Anggap saja bahwa tokoh sentral ini mempunyai andil untuk menjadikan karakter tersebut seorang pemimpin dalam suatu rezim. Sehingga dalam pengambilan keputusan pemimpin tersebut terkadang tidak mewaliki kepentingan rakyatnya, melainkan hanya kepentingan golongan tertentu saja. Dalam video klip “PURGE” di visualkan bahwa terdapat dua orang berbeda karakter yang sedang bertikai. Purge sendiri merupakan judul lagu yang ada diakhir track dari susunan lagu di mini album Doomnation.

“Sang Penjagal” (gerakan pemberontakan) lahir di saat situasi bangsa yang sangat tidak di perhatikan oleh “Oknum Pemangku Kekuasaan”. Maka dengan kata lain kediktatoran karakter pemangku kekusaan tersebut yang melatar belakangi lahirnya pergerakan pemberontakan untuk melakukan “PEMBERSIHAN” (PURGE). Digarap oleh H-DOC, pengerjaan video klip band ini memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Video klip yang juga menjadi video klip kedua dari Doomnation yang telah rilis pada tanggal awal september 2017 dan dapat di nikmati pada kanal Youtube resmi milik Omegawave Records.

Doomnation Site :

Facebook : doomnationband

Instagram : @doomnationband

Contact : doomnation@gmail.com