Eirene Munculkan Single Perdana "Epilog"

Hasil Kecintaan Mereka Terhadap Musik Yang Begitu Mendalam.

Setelah penantian panjang di karenakan kesibukan masing masing personil. Akhirnya, band rock pendatang baru asal Bandung ini baru saja melepas single perdana berjudul "Epilog". Eirene adalah band bentukan para muka lama yang telah hadir di kancah indie nasional seperti Boniex pernah tergabung sebagai vokalis For Revenge, Faisalt yang dalam karir bermusiknya tercatat sebagai punggawa Danger Ranger dan kini masih sebagai gitaris Sugar Pop, lalu ada Rian yang masih tergabung dalam False Diary, dan Orico, yang masih aktif sebagai drummer Stereo Wall. Kecintaan mereka terhadap musik, membuat Eirene resmi di bentuk dengan memainkan musik yang berbeda dari band mereka masing masing.

Setidaknya butuh waktu lebih dari enam bulan hingga “Epilog” resmi dirilis. Faisalt yang berperan penting dalam aransemen “Epilog” mengaku bahwa kesibukan masing-masing personil menjadi kendala dalam penggarapan lagu ini. Kadang, ketika riff-riff dan musik tercipta, mereka hanya mengirimkan dokumen audio lewat surat elektronik dan membahasnya hanya lewat chats ringan. “Terkadang dari chat nggak penting, kami mendapatkan ide untuk menciptakan sebuah lirik,” jelasnya dalam rilis pers. Epilog sendiri lebih menceritakan tentang kehidupan yang selalu dinamis dan kerap mengalami perubahan, menjadi dasar dari ide kreatif saat pembuatan lirik. Ini menjadi sebuah kekuatan pada karya mereka kali ini yang memang banyak terpengaruh dari band band rock pada era 2000an.

Saat ini, “Epilog” sudah bisa diunduh di iTunes, Google Play, dan Amazon. Lagu ini juga bisa didengarkan di berbagai aplikasi musik streaming seperti Spotify, Deezer, dan aplikasi lainnya.

EIRENE SITE :

Instagram : @eireneofficial