Glaskaca Sebarkan Single Terbaru Berjudul "Preclear".

Dengan warna musik yang lebih luas

Band yang terdiri dari Nugroho Aldianto (Drum), Fahmi Wargadinata (Bass), Guitars Dias Widjajanto (Vocal/Guitar), Rayhan Noor (Guitar/Keys/Synth), Moses P. Mahitala (Guitar/Programming) kembali hadir dengan karya terbarunya. Band yang terbentuk pada 2013 silam ini, berhasil meramu jenis musik Alternative Rock yang lebih luas. Imbasnya, pada 2015 mereka merilis mini album yang di beri tajuk Identity EP, dengan track yang berpusat pada gitar serta vocal seperti pada lagu berjudul "Tourist" dan "Black & Blue". Berselang 2 tahun, Glaskaca mengenkapsulasi total karya mereka ke arah yang lebih kaya dalam urusan sound dan aransemen, hingga muncul lah EP kedua yaitu "Staedig" pada bulan Januari.

Musik yang lebih dinamis dengan memanfaatkan unsur delay/tremolo dengan sound yang terasa mengarah ke Radiohead ini, di rasa menjadi formula terbaik hingga rilisnya single terbaru mereka yang berjudul "Preclear". Single ini adalah single pertama yang dirilis sejak EP Staedig pada awal tahun 2017. "Preclear" mendapatkan respon positif dari pendengar Glaskaca dan penonton ‘Binary Showcase’ di mana lagu ini pertama kali dimainkan secara langsung. "Preclear" menunjukkan sisi musikal yang agresif dari Glaskaca, sekaligus menegaskan warna musik yang khas Glaskaca. Pada single ini, Stella Gareth dari Scaller menjadi kolaborator Glaskaca dengan artwork hasil lukisannya sebagai interpretasinya terhadap "Preclear".

"Preclear" sudah dapat didengarkan melalui layanan streaming Spotify, Apple Music, Bandcamp dan Deezer. "Preclear" juga dapat dibeli melalui Bandcamp dan iTunes Store.

Instagram : @glaskaca

Email: glasakacatwo@gmail.com

Bandcamp: https://glaskaca.bandcamp.com/

Contact Booking : Nadia Araditya +6285760805131