"Prahara" Sajian Esensial Yang Bereksplorasi Milik Hegemony Of God

etelah sekian lama tidak merilis karya karena kesibukan dan juga penggarapan album. Akhirnya Hegemony of God resmi merilis single terbaru yang dapat diunduh secara bebas, single yang berjudul “Prahara” dipilih sebagai lagu untuk memperkenalkan materi album penuh perdana yang akan rilis dalam waktu dekat. Band yang di gawangi oleh Hood Yudistira (vokal), Lucky Avrillia (gitar), Rey Prayoga (gitar), Bintang Alvaro (bass), dan Iam (drum) tersebut menjadikan "Prahara" sebagai pemanasan sebelum album penuh mereka lepas di pasaran yang akan di produksi secara mandiri.

Lirik pada lagu “Prahara” ditulis Hood Yudistira bercerita "Prahara Adalah badai Badai konflik kreasi oknum anak adam yang sengaja diciptakan untuk menjatuhkan secara cepat atau perlahan. Memberontak untuk Tirani yang terprioritaskan kemudian hirarki duniawi yang menggelapkan mata terus dikejar". Prahara menurut mereka sendiri adalah salah satu ujian dari Tuhan, Dengan banyaknya kejadian dan tragedi, Tuhan tetap memberkati. Lalu, Hegemony Of God juga mengatakan bahwa hadirnya single ini menjadi bahan pembelajaran, dimana mereka bisa intropeksi diri dengan masalah yang terjadi, dan menjadikan pola pikir mereka menjadi lebih dewasa ketika berhadapan dengan "Prahara" itu sendiri., itulah Kuasa Tuhan.

Sampai saat single “Prahara” dirilis, mereka telah menyelesaikan sebelas materi berisi materi baru dan materi lama yang direkam ulang dengan aransemen yang lebih fresh, satu materi instrument, dan dua materi berkolaborasi dengan vokalis berkarakter asal Cianjur yaitu Andini dari Killed By Bestfriend dan Tinu dari Toiletroom serta satu musisi mengisi part Saxophone bernama Fefey. Konsep musik yang mereka mainkan pun beragam, "kita coba bikin musik yang memiliki komposisi antara progresif dan harmonisnya seimbang, menyatukan massive breakdown dan melodic sweep di tiap bagan nya, serta di bagian drum yang lebih dominan memakai blast beat dan part breakdown yang sedikit agak lebih progresif", dalam press rilisnya. Album yang akan dirilis secara mandiri atau self released ini, akan di distribusikan dengan mengandalkan kerabat dekat, jejaring pertemanan, toko musik online/offline yang bisa diajak kerja sama maupun sosial media. Hegemony Of God merupakan band asal Cianjur yang terbentuk sejak akhir desember 2011 dengan memainkan jenis musik Metalcore.

Hegemony Of God Site :

Facebook : hegemonyofgod

Instagram : @hegemonyofgodofficial

Soundcloud : hegemony-of-god

Contact : +62 812 1265 9381 & +62 856 8542152