Hidden Message Merilis Album “Waktu Yang Tepat” Dalam Format Boxset

Sebuah persembahan untuk kota tercinta mereka.

Hidden Message, band yang berasal dari kota Bogor, kali ini siap meluncurkan EP Album di tahun 2017 yang bertajuk “Waktu Yang Tepat” dengan format personil yang baru, Nawi (Vocal & Guitar) , Iqbal (Vocal & Guitar) , Angga (Bass) dan Josua (Drum). Ada 5 track lagu pada EP album baru ini, 2 lagu diantaranya merupakan lagu yang di re-take kembali dari album pertama Hidden Message. Untuk single pertama yaitu lagu yang berjudul BOGOR dipercaya bisa membuat para“Messenger” (sebutan fans dari Hidden Message) menjadi “Baper” alias terbawa perasaan saat mendengar lagu ini yang dikutip dari beberapa komentar dari Video Lyrics lagu BOGOR pada channel Youtube.

Sedangkan proses pengerjaan EP Album ‘Waktu Yang Tepat” sendiri memakan waktu selama 7 bulan, di studio Name Record yang berlokasi di daerah Depok. Untuk seluruh proses pengerjaan album ini, dilakukan mereka berempat dengan meluangkan waktu dikala kesibukan mereka. Adapun di tengah-tengah proses pengerjaan EP Album ini, mereka juga masih menyempatkan untuk membuat beberapa Video Cover yang dapat dilihat di Official Channel Youtube Hidden Message.

Packaging EP Album “Waktu Yang Tepat” ini berbeda dengan album pertama. Kali ini album akan di distribusikan dalam kemasan Boxset yang di dalamnya terdapat CD album dan adapula beberapa merchandise Hidden Message (t-shirt, sticker, tote bag, bandana, dan patch). Album ini sudah bisa di pesan mulai dari bulan Maret 2017 ini di Page Facebook mereka. Dengan release nya EP album ‘Waktu Yang Tepat” ini, semoga karya – karya Hidden Message semakin bisa mejadi soundtrack kehidupan untuk para “Messenger” dan juga pendengar lain dan juga Hidden Message bisa semakin exist di kancah musik Indonesia.

HIDDEN MESSAGE SITE :

Facebook : hddnmssg

Instagram : @hddnmssg

Contact Booking : (+62) 812 133 9003