Humanimal

Pada awal 2016 terbentuk band ini karena berakhirnya era Bestiality, yang sepakat mengadakan last show setelah 19 tahun berkarya pada scene hardcore pada awal 2016 kemarin. Humanimal sendiri di bentuk oleh beberapa personil yang dahulunya mengisi line up di bestiality. Di dasari keinginan untuk tetap ada di dalam ranah musik ini. Akhirnya mereka sepakat untuk kembali berkarya dan membentuk nama baru pada awal 2016 kemarin.

Humanimal sendiri telah di bentuk oleh personil yang telah solid, diantaranya. Mahesa sebagai “vocal“, Qubil sebagai “gitar“, Dika sebagai “bass“ dan Upi sebagai “drum“.

Jenis musik yang disajikan di band ini sebenarnya tak banyak perubahan seperti yang telah di sajikan band terdahulu. Hanya berbeda cara penyajian lyric dan reff, lebih memberikan warna baru. Kurang lebih bisa di katakan “Lupa nama, ingat rasa“, Ucap salah satu personil band humanimal dengan bercanda. Nama Humanimal sendiri terinspirasi dari judul lagu salah satu band luar negeri yang menjadi referensi untuk bermusik yaitu Biohazard. Arti kata Humanimal itu sendiri bisa di katakan manusia dan binatang.

Project yang telah di kerjakan dalam jangka waktu dekat ini, baru saja mengeluarkan single pertama yang berjudul Human Animal yang bisa di download secara gratis di official fans page. Dan tidak hanya itu sekitar akhir tahun 2016 akan membuat clip untuk single pertama, dan awal tahun 2017 jika tidak ada hambatan siap untuk meluncurkan albumnya yang pertama.

Official fans page Humanimal: Instagram : @humanimal_id Twitter : @humanimal_id Youtube : @humanimal_id