Indische Party Luncurkan Video Musik Terbaru "Khilaf"

Sebuah Single Yang Ada Dalam Album Bertajuk Analog

Salah satu band bergenre 6o's Revival ini, kembali merilis video musik terbaru dari lagu berjudul "Khilaf". Setelah sebelumnya, sempat merilis single berjudul "Serigala" yang sekaligus menjadi kabar akan rilisnya album kedua mereka Analog. Dan menuju peluncuran album tersebut. Mereka kembali merilis single berjudul "Khilaf" yang di barengi dengan video musik dari lagu tersebut sebagai perayaan sebelum pesta yang sebenarnya di mulai.

"Di single terbaru ini. Vokalis Japra Shadiq mengutarakan, "'Khilaf' adalah salah satu nomor balada Indische Party yang sederhana, memuat lirik menyentil, dan mengisahkan tentang percintaan yang nakal. Lewat lagu ini, kami juga membawa pesan bahwa Indische Party bukan hanya tentang musik rock "60-an, tetapi juga ada pop dan genre lainnya" melalui press rilis Indische Party.

Video musik yang di sutradarai oleh Japra sendiri dan di bantu oleh Hendrick Ben Matulessy sebagai Sinematografi. Menjadi kali pertama penggarapan klip mereka yang menggunakan format hitam putih. Dengan mengapresiasi kota Jakarta sebagai Latar video musik ini, Stasiun Sudirman dan Jatinegara.

INDISCHE PARTY SITE :

Facebook : indischeparty

Instagram : @indischeparty

Contact Booking : 0812-1828-2078