JOKE OF SUPERBOYS SIAP RILIS ALBUM KEDUA

Setelah #Papadaanjua tahun 2013 silam

Setelah melakukan sesi rekaman yang memakan waktu kurang lebih empat bulan November - Februari di salah satu studio recording milik mereka sendiri, JOKE OF SUPERBOYS siap merilis album Kedua mereka dengan tajuk "REBORN". Bila semua berjalan lancar, peluncurannya akan digelar dengan konsep yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Hafizh selaku pentolan band pop punk asal Kota Banjarbaru (kal-sel) tersebut menjelaskan bahwa pesta peluncuran album REBORN bakal digelar Dengan konsep seperti presentasi dan ngobrol santai bersama Media media yang di undang dan beberapa orang yang di undang secara terbatas.

Meski begitu, JOKE OF SUPERBOYS berencana menyiarkan acara tersebut secara streaming melalui situs official Instagram mereka. rencana nya juga akan melibatkan band band lokal keren lainnya Untuk memperkenalkan album terbaru mereka, band yang juga diperkuat Bassist Azhar dan penggebuk drum Mojae ini di awal tahun 2017 lalu, tepatnya bulan Januari telah merilis "Primadona Gigs" sebagai single pertama. "Kami ingin buat lagu yang sedikit agak nyeleneh, mungkin kalo awal - awal orang mendengar akan menimbulkan salah presepsi dengan lagu ini. karena mungkin dari segi lirik agak menyindir atau mendiskriminasi. namun dibalik semua itu ada pesan yang terkandung dalam lagu tersebut, silahkan di cerna sendiri. he..he..he," ucap Hafizh sambil terkekeh.

Hafizh juga membeberkan rencana bandnya di pertengahan tahun 2017 untuk menggelar Tour Promo Album lagi seperti sebelumnya. namun Tour yang akan datang kami Memilih untuk pergi ke Pulau jawa bagian timur dan sekitarnya. "Kami masih terus mempersiapkannya," kata Hafizh singkat. JOKE OF SUPERBOYS telah menghasilkan satu album yaitu #Papadaanjua (2013) dan yang akan datang REBORN (2017).

Facebook : @jokeofsuperboys

Instagram : @joys_official

Contact Booking : 081357082146