Jelang Debut Album, Ka Awang Awang Lepas Single Terbaru "Salah Sasaran".

Yang Bersumber Dari Pengalaman Kisah Asmara Para Personil.

Berawal dari suka nulis nulis cerita dan syair yang berujung pada pertanyaan, apa yang dapat di kembangkan dari semua ini ?. Timbulah ide untuk mengemas kegemaran menulis itu dengan alunan nada berupa musik, agar lebih mudah ditelaah bagi kebanyakan orang. Inilah penyebab 4 pemuda gondrong asal Bandung mendirikan sebuah band bernama Ka Awang Awang pada 2014 silam. Perjalanan yang cukup panjang tersebut mampu menghasilkan single pertama berjudul "Repeat" pada awal 2017 yang mampu menegaskan bahwa manusia akan terus belajar dalam mengolah segala gejolak yang terjadi dalam diri agar terbentuk kepribadian di kemudian hari. Kali ini mereka kembali menyebarkan single kedua yang sarat makna dan menelisik peristiwa yang mungkin saja pernah kita alami.

"Salah Sasaran" di perkenalkan pada khalayak ramai pada beberapa hari lalu. Tembang tersebut dikemas dengan sentuhan khas yang dipadukan ke dalam lagu asmara bernuansa syahdu. Seakan emosi pada lagu ini sampai kepada pendengar yang mungkin mengalami hal serupa. "Bahwa perasaan yang dimiliki akan selalu ada didalam hati bukan kepada orang yang salah. Sehingga adanya impian untuk melihat ke masa yang akan datang, meskipun hal tersebut memakan waktu yang cukup lama",jelas mereka. Band yang beranggotakan Ridwan Fatham (gitar vokal), Ikbal Bale (Bas), Billah (Cajon) dan Rudeina Dai (Suling) memilih memainkan musik bergenrekan Folk/Folklore/Pop/Experimental, karena dirasa mampu memberikan gairah pada lirik dan tema yang mereka usung dengan kebiasaan menulis para personil. Dalam segi musikalitas, Mereka tak perlu diragukan lagi. Karya seniman seperti Mang Koko dan Asep Sunandar menjadi pijakan disaat menggarap sebuah instrumen, hingga beberapa karya milik robin packnold dan graham nash menambah ketebalan referensi saat proses kreatif mereka terbentuk. Humble Roots !

Band yang menggambarkan dirinya dengan kata Bodor ini, telah menyajikan "Salah Sasaran" pada kanal soundcloud resmi milik mereka atau menuju www.kaawangawang.jimdo.com untuk sejenak bersenda gurau bersama kenangan asmara terdahulu,hehe. Tunggu kehadiran debut album mereka yang sedang dalam proses penggarapan tahun ini.

KA AWANG AWANG SITE:

Twitter : @kaawangawang

Instagram : kaawangawang_musik

Youtube : Ka Awang Awang Official

Contact Booking : 0822214829802