Kingkong Milshake Hadirkan Video Musik Teranyar Lewat Tembang "Dengan Kekalahan".

Salah Satu Track Yang Terdapat Dalam Album "Melampaui Garis".

Genre Pop Punk telah berkembang pesat sejak era 90an akhir. Jenis musik ini adalah jenis musik yang dirasa sangat berpengaruh pada perkembangan musik sidestream pada era 2000an. Banyaknya rilisan pertahun hingga gigs demi gigs yang di penuhi band yang memainkan jenis musik ini, membuat banyak pula lahirnya band band dari segala penjuru. Kingkong Milshake menjadi salah satu band yang mengusung genre tersebut. Band yang berdomisili di kota Malang ini baru saja merilis video musik terbarunya dari sebuah track yang ada di dalam album "Melampaui Garis" yang rilis pada 2016 kemarin.

Penggarapan yang bertempat di kota Malang ini, hanya menghabiskan waktu produksi sekitar 2 minggu. Tak hanya bermodalkan tema, Kingkong Milkshake pun hadirkan konsep matang untuk klip anyarnya tersebut. Salah satu konsep yang dihadirkan oleh Kingkong Milkshake dalam garapan visualnya adalah sebuah pesan implisit dan simbolik dalam sebuah hubungan percintaan. Sedangkan dari segi proses penggarapannya sendiri, Kingkong Milkshake akui ini adalah pengalaman pertama bagi Sadat (Vokal/Bassist), Boymend (Gitar), Habib (Gitar) dan Edo (Drum).

Mengambil tema “Kekecewaan” serta digandeng brand lokal Malang Eleven Clown dan di direct langsung oleh pentolah Skylight Production Digi Arafah, mereka mengaku tak mengalami kendala berarti selama proses pembuatan video musik tersebut. Mereka justru merasa senang dan bangga bisa mewujudkan keinginan para Kingkong Milksfriends sehingga kedepannya akan makin semangat dalam berkarya. “Kami cukup exited dengan hasil nya, seluruh tim sudah bersusah payah dalam pembuatan video musik ini, semoga Kingkong Milksfriends dimanapun berada senang dengan hasil yang sudah kami buat” tambah Sadat vocalist sekaligus bassis Kingkong Milkshake.

KINGKONG MILSHAKE SITE :

Facebook : Kingkong Milshake

Instagram : @KingkongMilshake

Contact Booking : 08973247735