Karya Cipta Kekayaan Alam Tanah Borneo

Band yang terbentuk pada 2015 ini, menjadi salah satu punggawa kota Pontianak yang kian hari makin berkembang pesat dalam hal keragaman pelaku pelaku di dunia hiburan khususnya bidang musik. Mereka yang terdiri dari Bob (vokal/gitar/sape), Diaz (drum/perkusi) dan Cep (bass) tersebut merilis single serta video clip berjudul "Sentarum" yang bercerita tentang kultur dari daerah dan kecintaan alam yang ada di Indonesia.

"Sentarum" sebuah langgam sederhana yang diambil dari mini album pertama mereka bertajuk "Bona Fortuna". Lagu ini sendiri tercipta pada saat LAS! melakukan perjalanan menuju jantung Borneo dalam rangka pembuatan film dokumenter "Life On the Road" yang lokasi syutingnya tepat berada dalam kawasan Taman Nasional Danau Sentarum (Kapuas Hulu). Selain menceritakan tentang keindahan tanah Borneo, melalui lagu ini mereka berharap bahwasanya rimbun dan hijaunya tanah Borneo sudah sepatutnya tidak hanya cuma untuk dinikmati tetapi juga untuk dijaga. Berharap kepada siapa saja yang menyaksikan music video ini terpicu untuk semakin membebaskan jiwa petualang yang ada di dalam diri kita masing masing yang sudah lama terpaksa dikubur atas nama rutinitas.

Dalam segi musik, terlihat mereka berada di jalur Folk Alternative yang cukup Mumpumi bila di sandingkan dengan kebanyakan band Folk yang hadir setiap tahunnya di kancah musik nasional. Mengutamakan instrumen gitar yang di padukan jenis vokal yang renyah, membuat musik mereka mampu bersinergi dengan visual dalam clip nya kali ini. Video Clip mereka pun telah dapat di akses melalui layanan Youtube milik mereka.

LAS SITE :

Facebook : @laspontianak

Instagram : @LASPONTIANAK

Contact : 082153535791