Single Terbaru yang Lebih Agresif dari Lamebrain.

Tersedia dalam Bentuk Fisik pada Perayaan Record Store Day 2017.

Trio Hardrock/Psyhedelic dari Bandung ini kembali berada pada jalurnya, dengan merilis sebuah single yang penuh kegelisahan hingga bertransformasi menjadi sebuah kegeraman. Lagu yang menceritakan kondisi negara ini yang nampak makin carut marut akibat isu isu tak jelas oleh kepentingan orang orang tertentu. Single "Repulse" sendiri terinspirasi dari situasi yang sedang terjadi di ibukota, hingga akhirnya mereka tak segan untuk bersuara lebih lantang di single tersebut.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang kental akan sentuhan blues-rock, Alan (gitar/vokal), Mufti (bass), dan Prama (drum), mencoba mengubah gaya permainan mereka menjadi lebih agresif dan sedikit sentuhan progresif. Ditambah dengan hadirnya Adhit Android sebagai produser, menjadikan single "Repulse" ini memiliki dinamika dan warma yang berbeda dari materi materi sebelumnya.Tidak hanya itu, di dalam single ini Lamebrain juga melakukan eksplorasi musikalitas yang telah mereka miliki selama ini dan lebih terfokus pada proses penulisan lirik.

Penggarapan single ini tidak lagi di rilis oleh Dermaga Records namun di rilis secara mandiri oleh Lamebrain, dalam format kaset pita yang bertepatan di hari Record Store Day dan juga secara streaming sehingga dapat langsung dinikmati khalayak media sosial.

LAMEBRAIN SITE :

Facebook : lamebrainsound

Instagram : lamebrainsound

Contact Booking : 6281214129462