Lentera Merah Nyatakan Resmi Kembali Dengan Pembaharuan

Lentera Merah band rockin Oi! Punk asal pulau dewata bali ini berdiri sejak tahun 2005 dari kota Denpasar dan memiliki scene komunitas punkNskins diRS sanglah universitas udayana sastra dan hukum yang mereka beri nama (hospital boot bois). Lentera Merah sendiri telah memiliki album EP yang telah diliris ditahun 2013 berjudul "still going strong" yang berisi 6 lagu dari beberapa lagu yang mereka miliki, Salah satu lagu yang mereka liris dialbum EP adalah (sebotol bir) yang memiliki official video di you tube dan (skinhead selamanya) yang diisi oleh vocal adi Bom-Bom dikompilasi Oi! Attack yang direcord oleh @indonesianrecords.

Perjalanan demi perjalanan mereka alami bersama hingga pada akhir tahun 2013 sang vocalis HendryCasuals yang juga sebagai penggerak band ini memutuskan untuk vacum bersama Lentera Merah untuk beberapa waktu. Hingga tiba akhirnya diakhir tahun 2017 sang vocalis pun mulai berniat untuk membangkitkan semangat dan perlawanan bahwa KAMI ADA DAN KAMI KEMBALI DISINI. Tentunya dengan sesuatu yang baru,dari para punggawa personil-personil dan warna musik yang baru pula. Disinilah Lentera Merah mulai memberi sentuhan musik Oi! Yang jauh berbeda dari musik sebelumnya yang ada dialbum EP "still going strong". Rencananya Lentera Merah akan meliris full album ditahun 2018 nanti yang akan diberi nama (Mengejar Mimpi), Menurut press rilis yang pihak redaksi terima, album tersebut adalah karya karya terbaik Lentera Merah yang di dedikasikan untuk semua scene punkNskins dinusantara serta semua kalangan masyarakat ditanah air indonesia tercinta ini.

Dengan wajah wajah baru mereka @hendrycasuals.official (vocalis), @milafaisal_alhajri (vocalis), @zakie_anarkie_bassplayer (bassis), @yudiskin (gitaris), @reksaadisudesa (gitaris) menambahkan 2 lagu terbaru bertemakan tentang bola yang akan dirilis dan direcord oleh @indonesianrecord dikompilasi (the drug is football) berjudul : selalu dihati dan indonesia semangatku. Nantikan Lentera Merah kembali dengan karya terbarunya dialbum (mengejar mimpi) 2018.

Facebook : Lenteramerah-oi-music

Instagram : lenteramerah.official

Contact : 0895331332410/0812-3832-4850 / Email:lenteramerah.bali@gmail.com