Video durasi 4 menit yang sangat menginspirasi dari Manic Monday

Manic Monday single dan video clip “I Know I Can”, taken from 1st album “ISSUE”

Perjalanan panjang dan berbagai cerita setiap personil yang terdiri dari Ichas, Riezky, Zie dan Tono, nyatanya mampu menjadi landasan mereka untuk mengutarakan pendapat yang terangkai dalam sebuah lagu berjudul "I Know I Can". Lagu ini sebenarnya bercerita tentang bagaimana mereka dapat bangkit kembali untuk tetap berkiprah di dunia musik indie Surabaya. Tentunya hal tersebut tidak mudah dan banyak peristiwa datang dan pergi sehingga membuat banyak sudut pandang atau presepsi di setiap individu. Begitu juga keberadaan Manic Monday yang bisa di bilang cukup lama di Surabaya, dan tetap memilih untuk berkarya dengan menyajikan musik Rock Alternative.

Terasa tak ada jalan kembali, ketika sudah memilih untuk tetap berkarya dan menghasilkan Album “ISSUE” yang akan terbit di tahun 2017 ini, dimana perjuangan untuk mencapai semua ini tidak lah mudah. Kalimat “I Know I Can” sebenarnya merupakan jargon motivasi bagi band ini, mereka yakin kalau pun lampau masih belum bisa terlaksana, esok atau sekarang pasti bisa melakukan dan menunjukkan hasil yang baik kepada masyarakat atau kepada seseorang. “Dan setiap orang memiliki kesempatan untuk memilih keputusan yang tentunya dapat merubah dirinya menjadi baik dari sebelumnya”, tutur vokalis. Visual video musik yang mengangkat transformasi para personil yang tetap bermain musik bersama dari masih jenaka hingga dewasa ini, boleh di katakan cukup menginspirasi bagi teman teman musisi dan para pendengar.

Adapun video musik yang rilis bersamaan dengan single tersebut, merupakan penjelasan visual agar penyampaian maksud dari lirik dan nada yang kami tulis dapat tersampaikan dengan mudah. Di tambah dengan aransemen yang sangat Ear Catching menyelami jenis suara vokalis yang Lovable. Oleh karena itu, lagu yang akan menjadi line up pada debut album mereka nanti dapat sangat bermanfaat bagi para pendengar untuk tetap jernih dalam berpikir ketika mengarungi perjalanan meraih hal yang terbaik di kehidupan ini.

MANIC MONDAY SITE :

Twitter : @manicmondayid

Instagram : manicmonday_official

Contact Booking : 085730315432