Marigold Tunjukkan Tempat Pemberhentiannya Untuk Album Terbaru

Selesai mencuri perhatian dengan Dilema dan Cerita & Arti, band pop asal Malang kembali meresmikan single ketiga mereka bertajuk Tension. Perilisan single ini diharapkan mampu menambah daya tarik Marigold kepada penikmat alunan pop. Single Tension ini sendiri bercerita seputar keresahan umum yang dialami semua orang yang merasa jengah dengan rutinitas dan problematika kehidupan. Pemilihan nama Tension sebagai judul menurut Ical dirasa cukup mewakili inti dari cerita lagu ini. Lagu ini telah rilis di seluruh digital music platform.

“Tension itu kan artinya tegangan ya,Jadi maksud tegangan di lagu ini adalah tentang ketika seseorang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Jadi tokoh utama dalam lagu ini pengen “lari” dulu dari masalahnya. Tapi lari disini bukan berarti ninggalin gitu aja, tapi break sejenak dari segala masalah yang ada.”, ungkap Ical. Perilisan single terbaru ini dilengkapi dengan hadirnya video pada platform Youtube untuk mempermudah para pendengar memvisualisasikan arti dari lagu Tension.

Pengerjaan Video tersebut melibatkan Prialangga sebagai director, Iqbal Febrian sebagai visual effects dan editor, Mona Al Saggaff sebagai model, Titi Safitri sebagai stylist, Ghanes Rindra Karina sebagai make up artist, dan Bonifasius Pudya sebagai fotografer. Pengambilan gambar akan video dan artwork lagu ini pun bertempat di Feathjay studio. Single ini, menurut Ical berdasarkan pengalaman pribadi Marigold dan teman-teman dekatnya yang dikonservasikan menjadi satu titik utama, yaitu refreshing dari masalah. “Sebagai manusia, kalian berhak untuk beristirahat sejenak. Lagu ini penting banget buat kita dan juga semua orang yang merasakan keresahan yang sama untuk take a break sejenak dan setelah itu memulai hal baru”, tambah Ivan melengkapi Ical. Marigold masih mempertahankan ciri khasnya sebagai band pop dengan memainkan musik yang nyaman didengar oleh semua kalangan dengan ditambahi sedikit sentuhan soul. Dalam single ini, Marigold berusaha menyederhanakan beberapa bagian dalam aransemen musiknya. ”Jadi sebisa mungkin, bikin melody yang mudah diinget aja dan bikin pake chord-chord yang mudah juga, tapi ada beberapa bagian yang agak sulit karena pengaruh referensi musik masing-masing personil.”, tutur Ivan. Dalam tahap produksinya masih sama dengan single sebelumnya, single terbaru marigold ini akan rilis dengan GZZ Records dan pada prosesnya melibatkan Mahatamtama dan Derry sebagai Music Director.

Perilisan single Tension direncanakan oleh Marigold sebagai alarm bagi mereka untuk merancang album ke depannya. Hal ini diakui langsung oleh Ical. “Jadi setelah perilisan Tension ini, kita sedang dalam pengerjaan album baru. Materi sejauh ini sudah sekitar 50%. Semoga dengan adanya single baru ini, teman-teman makin penasaran dengan album kita yang akan datang.”, tukas Ical. Melalui single ini, Ivan berharap dapat mengobati kerinduan pendengar setia akan Marigold. “Semoga suka dengan lagu ini, dan kami mohon doanya agar album debut kami segera rilis dengan hasil yang masksimal.”, tutup Ivan.

Facebook : @marigoldmusicm

Instagram : @marigoldmusic

Contact : marigoldmsc@gmail.com / 0822 9948 0814 /0812 3410 8280