Perjalanan yang Melelahkan dari Single Terbaru My Private Jessica.

Proses penggarapan yang telah di mulai pada akhir 2016 lalu.

"Putus" adalah judul dari single terbaru dari band Pop-punk “My Private Jessica” yang berasal dari Malang – Indonesia. Single tersebut dirilis pada tanggal 15 April 2017. Proses penggarapan album ini dilakukan di "Vamos" record studio – Malang. Mulai dari proses rekaman/tracking, Mixing dan mastering yang terhitung sejak bulan Desember 2016 dengan bantuan Engineer Yasa. Setelah melalui proses yang sangat melelahkan, akhirnya Single ini dapat di dengarkan mulai tanggal 15 April 2017 .

Pada single ini My Private Jessica lebih menitik beratkan pada proses pembuatan lirik yang dalam dengan musik yang sederhana. Dengan Karakter sound yang sedikit berbeda dari single-single sebelumnya, pada album ini karakter sound terdengar natural dan manusiawi tanpa ada polesan polesan yang berarti, namun tetap dengan ciri khas My Private Jessica, yakni penggunaan synthesizer sebagai kekuatan dalam sebuah lagu mereka. Pengemasan lirik lagu dalam single ini lebih lugas dan apa adanya disesuaikan dengan inspirasi tentang kenyataan yang ada.

Single ini sebagian besar bercerita tentang awal tahun 2016 yang menjadi momen dimana Bagus, sang drummer memutuskan berhenti dari My Private Jessica. Dalam single ini, My Private Jessica banyak mengambil pengaruh dari beberapa band yang menjadi landasan musiknya sejak awal seperti : Angels and Airwaves, New Found Glory, Blink182, dan band pop punk yang sedang naik daun Neck Deep. Buat yang penasaran tentang makna putus yang mereka sajikan, langsung cek di kanal youtube mereka brur.

MY PRIVATE JESSICA SITE :

Facebook : empeje

Instagram : mpjpunk

Contact Booking : +6285646777454