Situasi Lucu Namun Satir Dari Rebel In Saint

Sempat vakum beberapa tahun, tak membuat Rebel In Saint lesu dan patah semangat sebagai salah satu band kuartet punkrock di kota Malang. Pasca meluncurkan EP yang bertajuk “In Love and Hate We Rise” di tahun 2012, kini mereka hadir dengan formasi baru yaitu Aldi (Lead Guitar & Vocal), Aceng (Guitar), Panji (Bass), dan Naufal (Drum) dengan balutan nuansa musik yang lebih dewasa dan beat yang kencang. Sehingga membuat Rebel In Saint kembali beraksi dan aktif kembali setelah sempat vakum.

Tepat pada tanggal 11 November 2017 menjadi tahun ke 6 Rebel In Saint bergelut dengan musik dan peluncuran single terbaru bertajuk “Silent but Deadly” untuk memberikan hadiah para pecinta skena musik rock sebelum di rilisnya album panjang pertama di tahun 2018 mendatang. Karakter musik yang baru dan khas disajikan dengan beat kencang, dan konsep yang lebih matang. Tentunya tetap dengan nuansa musik rock n’ roll, punk, blues dan hardcore. Sebagai isolator kerinduan mereka dengan para pendengar, RIS, melepas single berjudul "Silent but Deadly".

Silent but Deadly mempunyai arti yang sederhana dan pasti semua orang pernah merasakannya, mengungkapkan pengalaman pribadi sang vokalis ketika sedang berkumpul dengan teman-teman dan tanpa disadari ada teman disebelahnya yang kentut tanpa ada suara sama sekali namun baunya sangat menyengat, sehingga membuat teman-teman lainnya saling menuduh siapakah yang kentut saat itu. Silent but Deadly sendiri akan menjadi salah satu single andalan dalam album yang akan dirilisnya. Disamping itu, nuansa musik yang baru diharapkan bisa mengobati rasa rindu para pendengar dan membuat banyak orang mengerti karakter musik Rebel In Saint yang baru. Dipengaruhi oleh gaya bermusik seperti Anti Flag, Rise Against, Againts Me, dan Social Distortion, akhirnya proses rekaman album panjang ini selesai setelah melewati waktu yang cukup panjang.

BAND MEMBER: Aldi bramastya ( Vocal and lead guitar), Acenk (Rhytm guitar and back vocal), Raden Panji ( Bass and back vocal), M. Naufal (Drum)

Facebook : rebel in saint

Instagram : @rebelinsaint

Contact : +6282139766857 / rebelinsaintpunk@gmail.com