Kolaborasi Ciamik Dari Rock N Roll Mafia Dalam Single Berjudul "Body Won't Stop"

Penantian mungkin sudah lama dijalankan. Kini Rock N Roll Mafia siap kembali ke dunia nyata. Memainkan musik mereka hari ini, Rock N’ Roll Mafia adalah konspirasi musik elektronik asal Bandung yang memutuskan untuk turun gunung setelah hampir beberapa tahun lalu absen merilis karya. 15 tahun adalah waktu yang tidak sebentar untuk bisa terus bertahan dan menjadi sebuah proses pendewasaan yang semakin solid dalam bermusik serta membuat mereka semakin matang dalam menghasilkan karya.

Rock N Roll Mafia saat ini beranggotakan Eky Darmawan di Vokal, Hendra Jaya Putra di keyboard, synth, dan programming ,serta Bueno Jurnalis pada Bass dan synth. Membuat formasi ini semakin solid sehingga Body Won’t Stop pun muncul sebagai single pada awal tahun 2017 dan menjadi sebuah komposisi yang sangat dinamis dengan adanya Ykha Amelz dan Kafin Sulthan Reviera yang merupakan istri dan keponakan dari Hendra, lebih memperkuat karakter vokal dan lirik dari Eky sendiri, yang mungkin menjadi sedikit berbeda dari lagu yang pernah mereka buat sebelumnya.Ykha yang merupakan seorang Illustrator diatas rata-rata dengan sangat apik membuat Illustrasi untuk single ini. “Body Won’t Stop” adalah sebuah inspirasi mengenai unsur-unsur dari musik yang ceria, berwarna, atraktif dan imajinatif (childish) yang jelas terdengar , membuat suasananya sangat menyenangkan ketika mendengar lagu tersebut. Mungkin itulah deksripsi singkat yang dapat mewakili cerita dari single tersebut, selebihnya akan terasa lebih jelas pada saat mendengarkan lagu ini secara keseluruhan. "Once, three children are watching a TV. But the thing is, the channel in the TV is just only an imagination. So they begin to see some engaging images, their mind exploring through the TV. Some images are rather odd but provoking child lust. It's almost like what these children forbids inner lust. Every images and scenery are captured freely, imaginatively and odd. Is it really imagination? or is it a future reality? It depends on you.” - Body Won’t Stop.

Seiring berjalannya waktu, Akhirnya mereka pun berhasil merilis video musik dari single tersebut yang tak kalah ciamik, dengan maksud memperkuat nuansa yang terkandung dalam lagu tersebut. Video musik "Body Won't Stop" digarap oleh seniman muda asal Bandung bernama Dani Huda yang juga merangkap sebagai director of photography bersama Raoul Adam. Tampak adegan Samuel Ellam dan Hayati Azis dalam video berdurasi lebih dari 2 menit ini. Mereka menambahkan, "Kata 'body won"t stop' sangat mewakili adegan-adegan yang ada dalam video musik ini secara jelas. Dari awal hingga akhir, Samuel Ellam dan Hayati Azis yang menjadi pemeran utama tidak berhenti bergerak dan bermain dalam imajinasi dua anak kecil yang menjadi highlight pada akhir cerita." Penasaran?, simak langsung pada kanal Youtube resmi milik Rock N Roll Mafia.

Rock N Roll Mafia Site :

Facebook : rocknrollmafia

Instagram : @rocknrollmafia

Contact Booking : +62.856.5943.8181 / +62 813-2198-9700