AWAL DARI CERITA DI JEPANG

AWAL DARI CERITA DI JEPANG

Band yang berasal dari kota Bandung ini sudah tidak asing lagi di telinga anak muda penikmat musik. Yaitu ROCKET ROCKERS. Band ini berdiri dari tahun 1999. Rocket Rockers tersebut masih konsisten dalam genrenya pop-punk. Rocket Rockers sekarang berada di label Reach & Rich Records serta bekerjasama dengan MDN Music (record label ). Formasi Rocket Rockers hingga saat ini adalah Aska Pratama (guitar/vocal), Bisma Aria Nugraha (bass), Rizky Fadli (guitar), Khrisna a.k.a Ozom (drums). Dan sudah tidak terasa sekarang sudah di level album ke-5 yaitu “ Merekam Jejak “ .

Di dalam album ke-5 tersebut ada salah satu lagu yang berjudul “ Awal dari Cerita “. Dari lagu tersebut ternyata ada makna yang dalam yaitu ringkasan perjalanan dari tahun 1999 hingga saat ini di kemas dengan lirik sederhana untuk mengingat masa yang sudah terlewati bersama para personil Rocket Rockers. Hingga ada salah satu rumah produksi dari kota Surabaya yaitu PWO STUDIOS bekerjasama untuk pembuatan video clip dari lagu “Awal dari cerita “. Producer dan sutradara video klip tersebut adalah Ipank yang kebetulan pemilik dari rumah produksi PWO STUDIOS.

Konsep dari sutradara video klip “ Awal dari cerita “ yaitu mengangkat cerita dan budaya negara Jepang dan didukung dengan sisi interior serta tulisan jepang di setiap sudut lokasi pembuatan video klip tersebut. Walaupun lokasi video klip tersebut berada di Negara Indonesia, namun tidak mengurangi suasana Negara Jepang . Sehingga di dalam video klip tersebut seakan – akan berada di Jepang . Rencana peluncuran video klip ini di bulan februari dan bila ingin mengetahui lebih jelas info nya , bisa mengunjungi website resmi Rocket Rockers di www.rocketrocksite.com