"All About Japanese" yang Tergambar Dalam Video Clip Terbaru Milik Rocket Rockers

Mengangkat unsur budaya jepang

Band yang di huni oleh Aska, Lowp, Bisma dan Ozom, tak pernah berhenti mengeluarkan karya karya terbaiknya sepeninggal Ucay. Hal ini terbukti dengan pencapaian mereka yang telah menghasilkan 5 buah album penuh sejak mereka berdiri pada tahun 1999. Salah satu album yang cukup mencuri perhatian para pendengar musik Pop Punk ialah album "Merekam Jejak" yang di rilis pada 2015 silam. Album ini banyak memberi gambaran atas berkembangnya musik mereka ke arah yang lebih dinamis dan kaya warna. Warna vocal Aska nyatanya mampu memberikan efek positif kepada pendengar setia mereka (RocketRock Friends) yang mungkin saja rindu dengan suara experimental Ucay. Kini mereka mampu melesat dengan atraktif bersama format yang tercipta pada beberapa tahun ke belakang.

Album "Merekam Jejak" tak hanya mencuri perhatian para pendengar saja, ternyata para penggiat kreatif di bidang Clip Maker pun ikut memantau perkembangan album tersebut. Alhasil, pada 2017 ini telah ada sebanyak 7 buah lagu di dalam album tersebut yang telah bisa di nikmati dalam bentuk audio visual (Video Clip). Yang terbaru adalah penggarapan video clip lagu berjudul "Awal Dari Cerita". Bekerjasama dengan sebuah PH bernama PWO STUDIOS yang berdomisili di kota Surabaya, dengan konsep yang cukup menawan dan konseptual. Penggarapan yang di komandoi oleh director muda bernama Pravana Widho Oktendo ini, mengambil konsep 'All About Japanese' dengan tampilan mengangkat unsur budaya Jepang. Mulai dari Set Interior, Talent hingga Wardrobe benar benar di buat dengan nuansa Japanese. "Awalnya pengen ngangkat konsep japanese sih karena ada satu sisi yang menarik dari budaya mereka, pas gua coba follow up ke pihak RR, Ternyata pihak RR setuju dengan alasan mereka pun akan ada agenda ke negeri sakura dalam waktu dekat ini," saat press conference dengan pihak kami. Rumor yang berkembang memang ada wacana ke arah sana dari pihak Rocket Rockers, namun belum ada konfirmasi kapan waktu pelaksanaannya. Semoga semuanya dapat terealisasikan.

Official Video Clip "Awal Dari Cerita" sudah dapat di nikmati pada kanal Youtube resmi milik Rocket Rockers dan cuplikan Behind the Scene nya sudah dapat di jumpai pada kanal Youtube resmi milik PWO.NETWORK. Semoga akan terus bermunculan penggiat kreatif ciptaan anak bangsa yang terbaik ke depannya.

Site : http://rocketrocksite.com

Contact Booking : +6281214451424