Ada Yang Lebih Baik Jika di Nikmati Bersama Luka dan Anggur

Sal Priadi hadir dengan single terbarunya yang begitu menggairahkan, Pria asal kota Malang tersebut, merilis lagu berjudul "Kultusan" beberapa hari yang lalu. Solois yang sebelumnya sempat menelurkan track berjudul "Melebur Semesta" pada 2015 ini, seakan tak ingin berhenti untuk terus berkarya bersama cipta dan rasa yang dirinya miliki dalam proses pembuatannya. "Sebelum punya keberanian seperti sekarang ya cuma bisa diputar dikepala, kadang muncul saat minum anggur bersama kawan, atau bahkan dipanggung ala kadarnya dengan penonton yang bahkan tidak mengenal saya," ucap sal.

Ketika mulai mengunggah karyanya di Soundcloud pada tahun 2015 lalu, Sal Priadi mengaku menemukan keberaniannya disana setelah tak disangka, unggahan lagu dengan alat rekam sederhana yang dia lakukan sendiri di rumah, mampu menggaet banyak pendengar, di kanal youtubenya yang diberi nama Sanctuary of a Broken Heart Man, sal juga kerap mengunggah videonya bernyanyi dan membacakan beberapa tulisannya. Single berjudul "Kultusan" tersebut menjadi langkah awalnya, "semacam komitmen untuk tidak pernah berhenti membuat karya. Tanpa perlu banyak mikir dan takut untuk memperdengarkannya di depan banyak orang, mudah mudahan temen temen dengerin karya saya terus karena dengan itu saya hidup, harapan saya juga lewat karya saya, saya mungkin bisa membuat kalian tetap hidup," tegasnya.

Secara lirik, sal cukup terdengar tegas dengan menuangkan makna makna yang menggambarkan kekecewaannya terhadap objek yang di maksudkannya dalam lagu tersebut, walau terkadang sal pun mampu menjadi sangat mengiris dengan lirik yang cukup puitis. Musik yang tergolong folk, dirasa cukup mumpuni untuk menjembatani karyanya dengan para pendengar di era ini. Sajian gitar akustik yang di akselerasikan bersama nuansa semi orkestra, menjadikan siapa pun kita yang memutar track Kultusan pada momentum yang sama, akan mampu merasakan nyawa dari lagu milik sal tersebut. Sejak dirilis tanggal 22 desember 2017, kultusan telah dapat dinikmati di seluruh music streaming service, mulai spotify hingga joox, apple music hingga tidal.

Kalau boleh mendengar saran Sal Priadi, lagu ini baik dinikmati dengan luka dan anggur, dan kemanapun angin serta lamunan akan membawamu pergi, selamat menikmati!

Instagram : @__________saldi

Soundcloud : salpriadi

Contact : zikysigit@gmail.com // gzzrecords@gmail.com