"Apprentice" Menjadi Jembatan Menuju Rilisnya Debut Album Milik Seahoarse

Album penuh yang bertajuk "Magical Objects"

Setelah setahun dari rilis single pertama "Cricket Choir", akhirnya band dreampop asal Yogyakarta, Seahoarse, kembali meluncurkan single pada bulan Mei 2017 berjudul "Apprentice". Single tersebut tersedia untuk unduh gratis / free download lewat soundcloud dan bandcamp. Single ini menandai kerjasama Seahoarse dengan Kolibri Records, sebuah label asal Jakarta. “Apprentice” adalah salah satu lagu terakhir yang diselesaikan dalam proses pembentukan album. Karenanya, Seahoarse merasa lagu ini dalam segi aransemen dan musikalnya adalah yang paling matang, dan secara keseluruhan paling mewakili Seahoarse yang terkini.

Lagu tersebut bercerita tentang percintaan sebuah pasangan yang berbeda usia lumayan jauh. Karena beda usia itu, yang lebih tua dianggap dan diharapkan menjadi pihak yang menyetir hubungan mereka. Namun pada kenyataannya, mereka berdua malah saling belajar dari satu sama lain dan sama-sama menjadi “apprentice of love making”, alias anak magang percintaan. Seahoarse memang sering menggunakan tema percintaan dalam penulisan liriknya. Bulan depan, Seahoarse akan meluncurkan album pertama berjudul “Magical Objects”. Saat ini Seahoarse sedang membuka pre order untuk paket bundle album dan T Shirt “Magical Objects” yang bisa dipesan lewat tautan berikut ini http://bit.ly/magicalobjects.

Band yang di gawangi oleh Gisela Swaragita (vokal / bass), Rudi Yulianto (gitar), Aditya Putra (drum), Judha Herdanta (gitar) akan terus menyuarakan estetika dari keindahan sebuah cinta yang di balut dengan suara vokal reverb hingga nikmat bisingnya gitar menyeruak ke telinga kalian.

Facebook : seahoarse.music

Instagram : @Seahoarse

Contact Booking : +62856-4366-1297