Serigala Malam Dedikasikan Karya Terbarunya

Setelah mampu merilis Outcomes The Notorious Night Wolf EP (2008), Our Movement Is Our Pride EP (2009), The Prove LP (2010), dan Hibernate In Harder Pain MMXII – MMXV LP (2015), Serigala Malam kembali dengan semangat yang lebih berkobar dan membuas seperti namanya. Makna tersebut, terasa nyata ketika mereka mampu menghadirkan sebuah single terbaru pada penghujung 2017 yang berjudul "Breaking Bad". Ini menjadi momentum untuk karya karya cadas selanjutnya dari band yang bermarkas di kota Yogyakarta yang di gawangi oleh KMNG (vokal), Nikodemus Pratama (drum), Githrue Mario (gitar), Tutud Ariwibowo (gitar), Petrus Andreas (bass).

Setelah vakum dalam produksi album selama dua tahun dan jadwal manggung karena padatnya kesibukan pekerjaan setiap personil, akhirnya Serigala Malam memutuskan “Breaking Bad” sebagai single pertama dari sekian banyak materi musik di bakal album mereka yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Menurut press rilis yang kami terima, Lagu tersebut khusus mereka dedikasikan untuk para teman dan sahabat yang sedang menjalani masa masa berat di dalam tahanan. Khususnya, bagi mereka yang terjerat masalah hukum akibat narkoba atau tindak pidana lainnya, dengan maksud memupuk mental mereka untuk terus bertahan dan beradaptasi dengan lingkungan di sana, hingga terkadang tekanan secara mental ataupun fisik mengiringi bergulirnya waktu.

Secara musik, Serigala Malam meyuguhkan nuansa yang lebih buas dibandingkan sebelumnya, melebur dengan berbagai unsur musik cadas. Membuat instrumen dalam lagu tersebut terasa intim dengan lirik yang di bangun dalam "Breaking Bad". Riff yang terkesan gelap dan padat hingga teriakan vokal perlawanan, membedakan single kali ini dengan karya karya yang telah ada hingga menginjak 1 dekade mendatang. Lagu yang direkam di Rukun Recording Studio, Yogyakarta, dieksekusi oleh Devid Salasughi selaku sound engineer, sekaligus yang menangani proses mixing dan mastering. Dalam lagu ini juga terdapat potongan dialog yang diucapkan oleh Walter White dari drama seri terkenal Breaking Bad.

“We just try to tell you to do everything, and show them how we will survive on this cruel world…”.

Facebook : serigalamalamyk

Instagram : @serigalamalam_official

Contact : 081226806763