Hari Jadi ke 9 Tahun, Soul Projeck Merilis Single dan Video Klip Terbaru

Tepat pada tanggal 10 Oktober 2017, band yang terbentuk sejak tahun 2008 ini telah berumur 9 tahun, yang tentu saja hal tersebut membuktikan keseriusan mereka dalam berkarir. Setelah merilis mini-album dan beberapa single lepas, kali ini Soul Projeck kembali merilis single teranyar mereka yang dikemas bersamaan dengan video klip dari lagu yang berjudul ‘Daydreaming’ tersebut.

Berbeda dengan materi-materi lagu Soul Projeck yang sebelumnya, lagu terbaru mereka terkesan lebih dewasa dan lebih ‘fresh’. Sejalan dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Eki (Gitar/Vocal), “Semakin dewasa, band kami semakin banyak memasukan unsur-unsur dari banyak genre musik, gak terbatas di poppunk sih kalau sekarang, malah album baru nanti kita lebih ke alternative, dari segi penulisan lirik juga, tema yang kami angkat lebih bervariatif”. Lagu ‘Daydreaming’ menceritakan tentang konsekuensi manusia dalam menjalani hidup, banyaknya masalah yang dihadapi, dengan sendirinya akan mendewasakan seseorang dalam menyikapi masalah tersebut. Pada intinya, manusia pasti akan berusaha untuk berubah kearah yang lebih “baik”.

Lokasi tempat pengambilan video klip Daydreaming yaitu di kota Labuan Bajo-Nusa Tenggara Timur. Konsepnya memang berbeda dari pada konsep video klip band pada umumnya, yang tidak menampilkan seluruh personil, dan tidak menggunakan ‘scene’ band didalamnya, hal ini merupakan bagian ekperimen yang coba dilakukan oleh Soul Projeck. Official Music Video dari lagu Daydreaming, kini telah bisa dilihat di kanal Youtube milik Soul Projeck. Dalam waktu dekat, Soul Projeck juga dikabarkan akan segera kembali masuk kestudio rekaman, untuk menyelesaikan meteri album baru mereka. Ikuti kabar terbaru Soul Projeck di laman sosial media milik mereka.

Soul Projeck Site :

Facebook : @soulprojeck

Instagram : @sprjk_official

Contact : 081236500144