Jelang Album Ke Tujuh,Superglad Sebarkan Video Musik Berjudul "Hi"

Single Yang Terdapat Dalam Album Ke Tujuh Nanti.

4 berandalan ibukota yang di kenal lewat tembang tembangnya seperti Ketika Setan Berteman, Nona Malam hingga D'allays ini, telah siap kembali untuk meramaikan perhelatan musik indie indonesia. Sebuah video musik berjudul "Hi", resmi di rilis oleh Superglad pada 3/3/17 kemaren, dan bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke 14. "Hi" termasuk salah satu track yang akan hadir bersama album ke tujuh milik superglad nanti.

Buluk(Vocal/Gitar), Giox(Bass), Dadi(Gitar), dan Akbar(Drum), mengajak Iga Massardi, dalam penggarapan kali ini sebagai produser. Buluk menjelaskan pada awak media alasan keterlibatan Iga di sini, "karena Iga salah satu musisi muda berbakat yang selalu punya ide ciamik dalam karya karyanya", seperti di kutip dari siaran pers. Nyatanya, memang terasa dampak Iga dalam lagu berjudul "Hi" yang terasa agak lebih segar. Namun tidak menghilangkan karakteristik musik Superglad yang catchy dan simple dalam segi lirik.

DTidak hanya Iga, album ke tujuh Superglad juga melibatkan beberapa musisi seperti Kin dari The Fly, Yai Item, Fafa, dan Andi dari Institut Musik Jalanan.