Swara Langit Gelar Mini Showcase Untuk Single Perdananya

Swara Langit merupakan band yang berasal dari kota Bandung yang beraliran Folk Ambience yang di padukan dengan sentuhan lirik bertema sarkastik. Kata "Swara" di ambil dari bahasa sansekerta yang "berarti suara atau bunyi. Langit adalah ruang atau bagian atas dari permukaaan bumi. Secara konspetual, Swara Langit dapat di artikan suara atau pesan dari langit beserta isinya, yang di realisasikan melalui pelantara yaitu dengan musik. Swara Langit terbentuk di awal tahun 2017. Terdiri dari 6 orang, Fikri (gitar), Wyman (bass), Rery (drum), Bege(trumpet), Thantri dan Ica Mariza (vocal).

"Binasa" merupakan judul single perdana dari Swara Langit yang akan di rilis pada hari Minggu, 13 Agustus 2017. Lagu "Binasa" ini bercerita tentang sosok wanita mengalami kebimbangan dalam mencari kebahagian. Setiap manusia berhak bahagia, kebahagian dapat di raih dengan banyak cara. Terkadang keegoisan tanpa memperdulikan orang lain adalah cara meraih kebahagian yang sederhana. Dengan memperdulikan orang lain sekaligus meraih kebahagian merupakan suatu hal yang rumit. Dua hal itulah yang membuat sosok wanita tersebut bimbang. Namun wanita itu menyadari bahwa kebahagian hanyalah sementara, kebahagian akan binasa. Binasa dapat diartikan sebagai kematian atau awal dari kehidupan yang nyata, baru atau samsara.

Swara Langit pun akan menyelenggarakan mini showcase dalam rangka perilisan single perdana ini. Mini showcase tersebut bertajuk "Binasa : Single Launch & Showcase by Swara Langit" yang akan di selenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2017 di Butterfield Kitchen Jl.Dipatiukur no 5 Bandung. Pada mini showcase nanti Swara Langit akan berkolaborasi dengan seniman pantomim dan pembaca puisi. Selain itu akan dimeriahkan juga oleh Mesopotemia dan Curly & Me sebagai band pembuka.

Swara Langit Site :

Facebook : swaralangit

Instagram : @swaralangit

Contact Booking : +6281221616411