Hadirnya Sosok Hitam Dalam Video Clip Terbaru UNDELAYED

UNDELAYED adalah band Progressive Metalcore yang berasal dari Bintaro, Tangerang Selatan. Terbentuk pada 10 April 2015, bukanlah menjadi tolak ukur keseriusan bermusik untuk band ini digawangi Yanuar Rizky (vokal), Dimas Radityo (gitar dan vocal latar), Dzikri Mufidi (gitar), Edrian Sutarya (Bass dan vocal latar), Yudha Erlangga (drum). Pada bulan Februari kemarin, UNDELAYED merilis EP/MINI ALBUM pertamanya yang berjudul "PRIMORDIAL" yang berartikan suatu bentuk atau tingkatan awal, dalam EP/MINI ALBUM tersebut berisikan 6 lagu.

Setelah merilis Video Clip pertama yang berjudul “APRESIASI” Featuring dengan Dhenaldi of DIVIDE, Undelayed kembali dengan merilis Video clip keduanya ya itu berjudul ‘VULTURES’ merupakan track ke 3 dari EP/MINI ALBUM “PRIMORDIAL”. Berbeda dari Video Clip sebelumnya, pada video clip ‘VULTURES’ ini, UNDELAYED mengambil lokasi latar Video Clip nya tersebut bernuansa gunung bebatuan/alam. Dikarenakan, lokasi yang bernuansa gunung/bebatuan itu sangat cocok dengan lagu ‘VULTURES’ ini karena pada lagu tersebut terdapat unsur-unsur ambient yang bisa memanjakan kuping para pendengar. Pada lagu tersebut, UNDELAYED bercerita tentang perjuangan dan mimpi-mimpi mereka dalam bermusik, tentunya dalam mewujudkan mimpi-mimpi tersebut, ada berbagai rintangan, ketakutan tersendiri yang harus dilewati dan itu tidaklah mudah, tentunya dengan berjuang bersama-sama dan tekad yang kuat, maka rintangan/ketakutan itu dapat ditaklukan dan mimpi-mimpi nya dapat terwujud. Dalam video clip ‘VULTURES’ ini ada sosok hitam yang mengejar para personil UNDELAYED, sosok hitam tersebut direpresentasikan sebagai rintangan atau hal-hal yang mengahalangi UNDELAYED untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Tidak terlepas juga tetap pada konsep #spreadthepositive yang diusung UNDELAYED, dimana pada setiap lagunya menyampaikan pesan positif kepada para pendengar. Di dalam lagu ‘VULTURES’ ini terdapat pesan positif terhadap para pendengarnya, yaitu kejarlah mimpi-mimpi kalian dan teruslah berjuang seberat apapun rintangan itu. Lagu ‘VULTURES’ ini adalah satu-satunya lagu yang bisa dikatakan paling mellow di dalam EP/ MINI ALBUM ‘PRIMORDIAL’.

Perpaduan antara gitar clean di tambah nuansa ambient, distorsi gitar yang padat, clean vocal yang menenangkan, scream yang buas, serta suguhan yang memberikan pengalaman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya untuk setiap pendengarnya.

UNDELAYED SITE :

Facebook : @undelayed

Instagram : @undelayed

Contact : undelayed.bsb@gmail.com / +62 8961 7980 776 (Anot)